noy boy L.o.V.e angelinhere

noy boy L.o.V.e  angelinhere

Friday, September 16, 2011

Social Media Festival 2011

By Angelinhere


Social Media Festival 2011 merupakan gelaran akbar yang akan berlangsung enam hari lagi. Apa Anda masih bingung apa itu Social Media Festival? Atau baru dengar? Social Media Festival, merupakan gelaran akbar para penggiat social media, berbagai komunitas dan publik figur juga ikut serta memeriahkan pesta ini. Bila Anda juga aktif menggunakan social media, Anda juga bisa disebut penggiat social media dan tidak perlu ragu untuk hadir pada 22-24 September nanti.

Enam hari menjelang. Antusias nampak begitu nyata, sempat membuat panitia jadi kewalahan, awalnya hanya disediakan 30 booth, tapi kini 70 booth disediakan. Riuh rendah tweeps membicarakan Social Media Festival terdengar, apa lagi diramaikan juga oleh para partisipan yang notabene adalah komunitas dan brand dengan jumlah followers cukup banyak.

Kejutan untuk para SM*SH BLAST, karena SM*SH akan hadir memeriahkan acara. Bukan hanya SM*SH, Glen Fredly juga akan berdendang dan masih banyak lagi. Bahkan bila Anda ingin donor darah @blood4life juga akan hadir. Ikuti juga berbagai workshop dan talkshow menarik. Belum cukup? Anda bisa kopdar dengan berbagai seleb tweet misalnya @anjinggombal dan lainnya.

Jadi, masih ragu untuk hadir digelaran akbar ini? Tidak perlu ragu, Anda bisa melihat rundown acara melalui website resmi Social Media Festival.

Arrghh.. Sayang sekali pelaksanaaannya di hari kerja :( mana bisa ijin dari kantor? mana hari jumat mau pulang cepet lagi... Oh, My,...

Nah ini sengaja angelinhere posting di mari kali ada ada yg mo dateng, trus ceritain yeeiii ^_^ Lokasi acaranya di di fX LifeStyle X'nter, Senayan, Jakarta.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...