noy boy L.o.V.e angelinhere

noy boy L.o.V.e  angelinhere

Wednesday, July 25, 2012

Keep the Faith

By Angelinhere


Sory, ya Readers, akhir-akhir ini belum sempat lagi upload-upload artikel… Somehow, my body seems not delicious (Badan ku lagi gak enak a.k.a sakit – versi terjemahan bebas, sebebas-bebasnya).

Ramadhan itu menjadi bulan introspeksi buat Angelinhere, semoga seperti itu juga buat Readers semuanya… Mo sharing sedikit soal pemikirannya Mr. Mario Teguh di acara Golden Ways - Metro TV weekend kemarin. He said, “ Tuhan itu maha adil, kalau kita diberi kekurangan, pasti akan ada sesuatu yang ditambahkan”. Intinya beliau mengajak kita untuk selalu berpositif thinking kepada Allah, untuk selalu bersabar, dan tunggu lah sebentar…

Tidak perlu menggugat Tuhan karena kita diberikan kekurangan atau cobaan, karena sesungguhnya Allah maha tau, seberapa sih kita sanggup untuk bersabar dan bertahan… Allah tidak akan memberikan ujian yang kita sendiri tidak bisa meng-handlenya. Believe it or not, it’s true!

Juga Allah itu tidak pernah hitung-menghitung besaran nikmat yang diberikan kepada kita. Misalkan, suatu hari kita ‘bersedekah gelas berisi air putih, untuk orang tidak mampu’ akankan Allah memberikan nikmat ‘kembalian’ kepada kita juga gelas berisi air putih, jawabannya : belum tentu….

Mungkin juga kita dikasih gelas lagi, tapi yang isinya jauuuuhhh lebih berharga – untuk takaran duniawi, dari sekedar air putih. Ataupun juga kita tidak diberikan gelas berisi sesuatu tetapi nikmat lain…. Masalahnya yang tidak pernah kita sadari itu, Allah banyak memberikan ‘nikmat’ atau rizki yang mungkin kita sendiri tidak menyadarinya bahwa itu berkah dari Allah, lhoo…. *Think Again.*

MIsalkan suatu hari kita berkendaraan di jalan raya (for my case – motor), dalam detik itu ada kendaraan lain yang mengerem mendadak, kemudian motorku nampaknya akan menabrak mobil depan, tapi kenyataannya mobil itu kembali berjalan sebelum rem ku tidak tertahan untuk mengenai mobilnya. Tapi sadar gak kalau kita itu dilindungi Allah, mungkin itu nikmat ‘selamat’ ? Tapi yang kita pikirkan Cuma “ Alhamdulillah, untung gue hebat bisa menghandle motor dengan baik, jadi gak kesampaian deh kecelakannya”… Gitu? Hehe pasti sering dounk… Dan banyak kasus lainnya.

So, in this case, yuk buat resolusi Ramadhan mu, buat bulan ini jadi lebih berkesan dengan banyak pendewasaan diri yang membuat kita semakin wise.

Enivei, sudahlah sedihnya, Yap.. Hap… Hap… Semangat!

FYI, kemarin Angelinhere khan sempet belanjan online di LAZADA untuk Rp yang lumayan banyak lah, dan ternyata barangnya sampai selasa kemarin…. Ini dia barang-barang yang Angelinhere beli via web : www.lazada.com, belanja sekian item itu, dengan berat segitu, box segede gitu FREE ongkir lhooo… Bahkan dengan masukin kode khusus (Promo ramadhan), Angelinhere dapet diskon Rp.100.000,- Lumayaaaaann buat beli baso #eh….

Ni Dia previewnya :

1 comment:

  1. mantap kali ini postingannya...lagi agak2 sesuai dengan sikondom alias situasi kondisi dan dompet belakangan ini *jadi curcol....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...