noy boy L.o.V.e angelinhere

noy boy L.o.V.e  angelinhere

Friday, February 10, 2012

Wedding Preparation : Souvenirs

By Angelinhere


Eits, sebelum ngebahas souvenir Angelinhere Cuma mau ngingetin buat para capeng dan bridezilla lainnya, sehatlah sebelum sakit… Karena sehat itu mahal, kalau kita sudah sakit, hehe…

Okey, next…

Jadi bridezilla sekalian, udah H – berapa nih menuju The Big Day? Riweuh yah?
Nampaknya Angelinhere pun terkena efek syndrome bridezilla, nampaknya badan saya justru menunjukkan gejala setresss… Hehe :P

Udah milih-milih barang2 yang bakal dijadiin souvenir? Angelinhere mau sedikit share yaaapp… Siapa tau bisa jadi referensi buat capeng yang belum kepikiran mau pake souvenir apa buat hari H nya.

Pilihan ku (dan ibuku), yaituuu jatuh kepadaaaa…. Souvenir Kipas dan Coaster.

Souvenir Kipas


Kenapa kita pilih souvenir ini? Basicnya karena barang ini fungsional, pengennya souvenir kita bisa berguna bagi nusa dan bangsa *halah*

Kipas punya ku ada motifnya, asli made in Indonesia : BATIK tapi tidak bertuliskan nama pengantin sama sekali, jadi gak telalu narsis lah.

Dan warna dan motif yang dipilih juga sesuai dengan selera,,, Angelinhere suka warna-warna yang ‘bright’,jadi tema kipasnya batik dan warna-warna bright seperti ungu fuschia, biru tosca, Biru langit, hijau, etc.

And the most interesting is : harganya gak lebih mahal dari pada 1 mangkuk bubur ayam yang biasanya kamu-kamu makan tiap pagi, hoho… Berkisar di antara 3000 – 5000 / pcs (harga banderol per 500 pcs)

Coaster



Why Coaster? Yup, ‘coaster’ itu bahasa sundanya ‘tatakan gelas’ neng ^_^. Alasan diawal pemilihan souvenir ini bukan karena benda itu adalah tatakan gelas, tapi niatnya nyari tempat/wadah(entah kotak, bulatan ato apa pun) buat nyimpen pernak-pernik kecil. Contoh simple nya :

Angelinhere ini khan berjilbab, jadi koleksi jarum pentul, peniti, etc nya buanyaaakk,, berserakan di mana-mana.
Berdasarkan pengalaman ini, Angelinhere pengen punya souvenir yang bisa nampung pernak-pernik kecil sekaligus juga punye kesamaan tema seperti souvenir kipas, yakni : Batik.

Eh, ternyata coaster-coaster berbahan batik katun ini di taruh di dalam sebuah ‘wadah’ berbentuk bulay. Yeaaayy!! I love it… Karena dari beberapa tempat souvenir yang ada di pasar Cuma di tempat ini yang jual coaster batik beserta wadahnya yang fungsional (menurut ekeu ya..)

Harga? Emang aga sedikit mahal, tapi masih rasional… Harganya sama kayak es krim walls ‘paddle pop’ goceng aja a.k.a 5ribu rupiah sajah, temasuk plastiknya.

Eniveeeiii, bridezilla, jgn berpikir kalo yg nyetak ‘ucapan terima kasih’ yang biasa nempel d souvenir itu yg buat org yg jual souvenir yeee, kalo yg gituan mintanya ma tukang cetak undangan *pengalaman pribadi, melirik tajam ke arah Noyboy, hihihi* -blushing-

Apa? Ohh,, mau tau Angelinhere belinya dimana? Bo'oolleeee… ^_^
Tapi, sayangnya, kwitansinya ada di rumah, tapi Angelinhere janji bakal ngupdate lokasi beli barang-barang souvenir ini.. *twist finger*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...