noy boy L.o.V.e angelinhere

noy boy L.o.V.e  angelinhere

Saturday, March 2, 2013

Reddelicious at Cap Gomeh Festival - PRJ

By Angelinhere


Me, dede bayi on my tummy and Lampions

Hari minggu yang lalu (24/2), kami sekeluarga merancang Family Day untuk bareng-bareng liat kemeriahan Cap Gomeh yang diadakan di area JIEXPO PRJ Kemayoran. Sebenarnya sih lebih ke niatan untuk jemput si Bunda (a.k.a my olda sistah) yang emang kerja disana. Hari minggu itu kalau buat Angelinhere sih artinya Doing Nothing dan mempersiapkan diri untuk menyambut hari Senin yang Cuma tinggal beberapa jam lagi *Siiiighhhh* (Still I don’t like Monday), tapi demi bundaa (cielaaahh, preketek banget) ikut pergi dah ekeu….

Dari rumah kita berangkat habis magrib, yaahh selain ngejar shalat dulu dirumah, karena bunda off dutynya khan jam ½ 10 malem kira-kira, dari pada garing ya makanya kita berangkatnya nyantei aja gitu. Pesen sponsor dari Bunda si baby Adlan harus dibajuin yang cakep, jadi habis shalat magrib (padahal si Adlan nya lagi asyik-asyik ngorok), doi ekeu bangunin buat ganti baju ceritanya… Untung gak ngadat doinya, hihihi….

Berangkat kita menuju kemayoran, lewat jalan biasa (by pass – cempaka putih, dst) ternyata tidak begitu macet sodara-sodara. Sampai arena JIEXPO PRJ kira-kira pukul 19.30an, jadi masih ada waktu sekitar 1 jam untuk menikmati acara Cap Gomeh. Eh tapi ternyata, ada RI 2 datang ke acara penutupan itu, jadi memang pintu masuk PRJ yang segitu banyaknya jadi tertutup aksesnya, alasannya apalagi kalo bukan karena ada RI 2. *Okelahkalobegitu*

Masuknya berapa coba ke acara Cap Gomeh ini? Kalo kita sih gratisan (dapet dari si Bunda), tapi aslinya kalau mau masuk makan Duren Gratis (which Is udah di plastik-plastikin 3 bijian) dan Jeruk Gratis juga ambil Angpau dari Pohon Angpau bayarlah itu 25 ribu… Tapi minggu kemarin itu khan malam terakhir Cap Gomeh, Angelinhere jam ½ 8 malem aja itu Angpao udah ludeeess, jadi harga tiketnya turun jadi Cuma 10 rebu!. *Tapi tetep kita masuk pake tiket “undangan”, hihihi….

Dari pintu masuk Cap Gomeh itu (entah gate berapa), begitu masuk di sambut sama ular naga yang kalo kata si bunda itu bukan Barongsai, tapi namanya liong or something? Gak paham juga ekeu. Jadi lah nonton dulu itu ular meliuk-meliuk di peragakan oleh pemain yang handal (cielah)….


You name it with Liong? Or Somethin'?

Bosen ngeliatin dan mendengarkan kebisingan cymbal dan tamborin dipukul-pukul sembari mengiringi geraknya si ular naga itu, akhirnya kita memutuskan jalan-jalan ngeliat venue yang disediakan di acara Cap Gomeh tahun ini. Tidak jauh dari pintu masuk, kita disuguhi pemandangan lampu lampion merah yang menyala cantik di sepanjang ‘danau buatan’. Ada juga spot yang mencolok adalah pohon angpau merah menyala yang jadi tempat foto banyak orang….

Yang gak kalah penting adalah, misi Angelinhere untuk beli Tokebi, hand blander yang suka ada di tivi itu lho (*uhuk… Korban Iklan nih ekeu). Beli langsung cash, tapi teteup karena udah mo tutup stand nya, jadi barang juga udah pada habis…. Hihihi Plusnya beli Tokebi waktu di Cap Gomeh adalah bisa cabut lucky draw dari pohon angpao, dan ekeu dapet hadiah yang sangat menariiiiikkk sekali, yakni 3 pcs notepad. *yeeaaa, luamayan laaah.. -.-“

Capek jalan-jalan di Cap Gomeh PRJ yang udah mo tutup, kita buru-buru keluar Area PRJ untuk jemput Noy yang baru mendarat habis dari Batam…. Welcome Home Sweetheart… Miss you sooooo Much (fufufufu)….

Sekian reportase langsung dari Acara Cap Gomeh 2013 di PRJ Kemayoran. See you on the next event review… Semoga ada event gratis lagi, yang bisa dikasih si bunda… Ohohohoho *ngarep.com


Me and Baby Adlan (My sistah baby boy)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...