noy boy L.o.V.e angelinhere

noy boy L.o.V.e  angelinhere

Thursday, February 21, 2013

Baby in a Womb – W28

By Angelinhere



Heiha…. Angelinhere datang lagi, dengan cerita balada bumilnya…

Hingga hari ini umur kandungan Alhamdulillah sudah mencapai 28 minggu, yang artinya sudah mulai masuk di 7 bulan kehamilan atau tri semester ke-3 kehamilanku….

This is the best thing ever happened in my marriage life, having my baby inside my womb….
Suatu perasaan luar biasa, wujud syukur atas karunia yang dititipkan Allah melalui rahimku, Subhanallah… Manusia tidak akan ada yang bisa menyamai proses kehamilan ini dengan teknologi tinggi manapun, so, every pregnant mommy is bless with a gift, dan kita harus sangat-sangat bangga dan bersyukur untuk itu.
Habis buka-buka youtube saat senggang di kantor, searching-searching proses melahirkan sesar dan proses pertumbuhan bayi dalam kandungan. Subhanallah ya, bagaimana dari sel sekecil sperma dan ovum bisa berkembang menjadi janin dan lalu bayi? Bagaimana jari jemari tangannya bisa berkembang lebih dahulu sebelum kakinya. Matanya yang mulai berkedip diseimbangkan dengan tumbuhnya bulu mata dan semua hal menakjubkan lainnya dari seorang manusia seutuhnya….

Dear my dearest Baby, mom and dad sayang banget sama dede…
Sehat-sehat selalu ya ^_^ Be a happy baby, yang sayang sama keluarga, jadi kebanggaan Mom et Dad dan jadi anak sholehah ya ^_^

Love you de, as always and forever… - Mom a.k.a Ibuu-

For my most precious princess

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...