noy boy L.o.V.e angelinhere

noy boy L.o.V.e  angelinhere

Wednesday, August 1, 2012

Belanja Online - Dapet Untung ^_^

By Angelinhere

Ceritanya lagi kepingin banget beli barang-barang ini, maklum laaahh, Angelinhere khan penganten baru, jadi kayaknya banyak barang yang belum dibeli buat menuh-menuhin isi rumah, hehehe...

Nih, Angelinhere lagi buka website Onlineshop LAZADA, cara kerjanya juga gampil pisan tinggal cari barang-barang yang kita mau beli, klik menu “beli sekarang”, langsung deh belanjaan kita masuk deh ke “Troli Belanja”, jangan khawatir soal ongkos kirim yang mbludak, it FREE Guys!, trus tinggal pilih metode pembayarannya e-banking atau transfer. That simple kok… Dan Angelinhere udah nyobain beli barang-barang buat rumah Subang, which is :

Jam Dinding

Rak Sudut Stainless Steel (Meskipun buat kamar mandi, tapi dipake buat naro bumbu di dapur juga lah, sampe beli dua lhooo..)

Vas Bunga (Can you Imagine, boys didn’t care enough with aesthetic thingy, masa di rumah Subang gak ada bunga-bungaan sedikit pun. Kalau gurun itu udah gersang banget *tsaaahh*)

Rak Sepatu (sebenarnya tulisan rak sepatunya disitu hijau, tapi napa yang nyampe PINK yah?? Gak papa lah, yang penting fungsinya… jadi sepatunya Noyboy gak gubrak-gabruk sana-sini)

Dan yang paling penting untuk barang sebanyak ini dan seberat ini ongkos kirimnya ? FREE…. Mana gitu, dapet diskon lagi Rp.100.000,- karena Angelinhere masukin kode promo khusus Ramadhan, sory banget lupa nama kodenya, karena itu sudah berakhir juga sih promonya…

Kotak nya segede gini nih, mana gitu dikirim 2 kali paket, paket pertama isinya : Jam dinding, vas bunga, rak sudut. Eh, sore harinya (masih di hari yang sama) dateng lagi paket LAZADA yang isinya rak sepatu… Hihi Ada-ada ajahh….



Intinya, masih banyak yang Angelinhere pengen beli via web ini, makanya LAZADA, tambahin terusss promo dan diskonnya dan pertahankan terus FREE Ongkirnya… Hihi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...