noy boy L.o.V.e angelinhere

noy boy L.o.V.e  angelinhere

Wednesday, January 2, 2013

NYE Vacationer Splender

By Angelinhere


Sudah dua minggu berturut-turut kini kaum pekerja di Indonesia (khususnya untuk kaum white collar) dimanjakan dengan adanya Cuti Bersama Natal (24-25 Dec) & Tahun Baru (1-2 Jan)… Sungguh membahagiakan, waktunya quality time bareng keluarga tercinta nih!

Readers sekalian pada pergi merayakan cuti bersama kemana saja? Khusus untuk New Year Eve 2013 ini Angelinhere dan Noyboy memutuskan untuk : ‘going nowhere’, eversince, males kejebak macetnya. Jadi kita memutuskan untuk menghabiskan liburan tahun baru ini di Jakarta with Mom en Dad, sambil bakar-bakaran jagung dan liwetan nasi plus ikan bakar (gurame & ikan kue). Alhamdulillah, masih diberi rejeki untuk menikmati hidangan sedap itu.

Cerita NYE Vacation kali ini juga dihabiskan dengan nganter Noyboy dan My Sistah ke Dokter Gigi. Readers, ingat yah masalah gigi itu bukan hal yang simple, kalau dibiarkan sampai sakit gigi, bakal bikin sengsara lho. Kalau untuk Angelinhere dan Noyboy dentist visit itu udah jadi rutinitas kita tiap 5-6 bulan sekali ^_^ sekedar skelling karang gigi atau untuk Noy pembersihan stain akibat rokok, kopi, teh, dll. Dentist yang selalu kita pilih yg deket rumah aja lah, biasa, karena udah dapet member VIP juga dan cocok sama dokternya (kadang malah suka dikasih FREE Flouridasi segala), nama tempatnya Family Dental Care yang posisinya di atas Apotek Malaka Jl. Pondok Kelapa Raya dan untuk yang berminat berkunjung dikala weekend, pagi-pagi ya bangunnya, karena dokternya Cuma standby dari jam 08.00 – 12.00 (Sabtu-Minggu Only).


Terus habis itu emang dasarnya anak muda, gak betaaaahh banget rasanya kalau Cuma ‘ngejogrog’ di rumah, secara itu libur hampir 4 hari lhooo! Sekedar memenuhi hasrat untuk melakoni gaya hidup kontemporer ala anak ngota, pergilah kita nongkrong-nongkrong cantik sambil wara-wiri gak penting ke sebuah ‘Mol’ dibilangan Buaran, namanaya Buaran Plaza, kalau kita sih nyebut nya kalau mau kesini ke ‘Carefour Buaran’. Diawali dengan masuk ke game center, untuk cari mesin tinju (favoritnya my hubby), tapi ternyata gak ada tuuuch! Terus iseng masuk ke toko buku untuk cari…. TTS, yap TTS stand for Teka-Teki Silang. Menurut Noyboy, Angelinhere harus terus ngasah otak dan cara berpikir logis untuk mendidik dede bayi dalam kandungan… Eh, tapi ya, kalau di toko buku mana ada jualan TTS, paling banter mo cari ginian mah di stand Koran pinggir jalan yeeii… Beres wara-wiri gak penting kita mo nyoba ngopi-ngopi cantik di J.Co, berhubung gak ada starbucks yei jadilah kita beli 1/2 lusin donat Jco. Minumnya sebenarnya sih minatnya Cha-Time (our current favorit drinks), berhubung gak ada yaudah deh beli Hop-Hop Buble Drink (tapi soal qualitas jaaauuuhh dah). Abis itu, uwiiiss balik kita ke rumah. Cukup sudah ngabisin duit hari ini. Hohoho
Intinya, Angelinhere menikmati sekali quality time bareng Noyboy, meskipun we’re doing nothing great, but it FUN! Love you dearest hubby…

Dan itulah readers, NYE Splender edisi The Hartanto Family…
Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013. Semoga sukseis dan lucky selalu menyelimuti kita di tahun ini. Aamiin….

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...