noy boy L.o.V.e angelinhere

noy boy L.o.V.e  angelinhere

Wednesday, September 19, 2012

Sunshine....

By Angelinhere

Judul artikel hari ini merefer ke salah satu air promo salah satu radio di Jakarta. Its better be hate for someone you are, than be love for someone you are not. Obviously!!
Kadang orang berusaha terlalu keras untuk bisa diterima disuatu lingkungan sosial tertentu. Kadang ia menjadi sosok yang jauh berbeda dari apa dan siapa dirinya dalam dunia nyata. Hanya untuk suatu penghargaan diri ataupun status dalam dunia sosialnya, ia mau merubah dirinya menjadi sesuatu yang bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. But sorry guys, kalian berpikir terlalu sempit.

Yang namanya kepribadian itu tidak bisa selamanya bisa dibuat-buat. Mungkin 1-2 bulan kita bisa berpura-pura tidak menjadi diri kita sendiri. Tapi coba bayangkan, apa yang terjadi kalau suatu ketika, orang yang kita kenal dilingkungan sosial yang kita masuki ternyata baru tahu bahwa kita tak seperti kita yang biasa ditampilkan di depan dirinya. Whoaw, reaksinya bisa banyak. Ada yang langsung ambil langkah seribu dan menjauh. Ada yang didepan mu bilang “ gak apa-apa kok…biasa itu mah..”, tapi dibelakang mu bergunjing ke sejuta orang dan mengungkapkan siapa dirimu sebenarnya menurut cara pandangnya terhadap dirimu.

Menurut Angelinhere itu semua Kerugian Besar, your total lost. Being you is so much better, than being someone which has no similiarity with your own personal character. Karena lebih baik kita tidak disukai orang lain, karena kita memunculkan diri kita apa adanya, dibandingkan kita disenangi saat kita sedang tidak menjadi orang lain….

Be Real even though the reality bites… Stop faking your self and others from now on and forever, my dearest friend…

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...